-->
LWt8LWp5NGVbNaV5MWF9NWV8LTcsynIkynwbzD1c

come back !! plus sedikit news

BLANTERLANDINGv101
8858981123184540158

come back !! plus sedikit news

09 Oktober 2009
Apa kabar?? semoga anda dapat menyerap materi yang ada dengan segala kekurangan yang ada di dalamnya. Dan semoga kita dijauhkan atas sikap pelit ilmu seakan-akan bahwa ilmu yang ada adalah milik kita pribadi.

Sepertinya udah lama sekali blog ini tidak pernah di update. Sedikit kesibukan mungkin bisa menjadi alasan tetapi yang paling utama adalah turunnya minat menulis serta membuat beberapa materi yang sesuai dengan perkembangan yang ada. Entah kenapa ada beberapa materi yang saya ragu sekali untuk di tampilkan. Keraguan ini semakin memuncak manakala melihat perkembangan pengetahuan dan praktikal yang semakin melesat mengiringi era informasi yang ada.
Bagaimanapun saya mengucapkan terima kasih atas tanggapan yang masuk. Dan sekali lagi saya mohon maaf atas ketidak nyamanan yang timbul akibat anda tidak dapat mendownload materi presentasi yang ada. semoga anda mengerti alasan kami.


tetapi sepertinya semangat menulis dan membuat beberapa materi terkait perkembangan yang ada mulai tumbuh kembali. insya allah dalam bulan ini (oktober 2009) akan muncul 1 materi yang terkait dengan perubahan ISO 9000 versi 2000 menjadi ISO 9000 versi 2008. Dan bila saya mendapat izin, mungkin akan di tampilkan link untuk mengunduh (knapa yah ga pernah merasa nyaman menggunakan kata ini?? :p) SNI 9000:2008 dalam bahasa indonesia







wrote by zulkhaidarsyah with spirit 4 share
Semua Ilmu adalah Milik ALLAH semata..
kekurangan ilmu adalah semata2 karena keterbatasan kemampuan kami

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang